15 Hp Terbaru yang Harganya Murah di Oktober 2022

Masih bingung beli hp baru dengan harga murah dan kualitas bagus? Tidak usah bingung, ada beberapa rekomendasi hp yang bisa kamu pilih hp murah di harga 1 jutaan saja.

Dengan harga 1 jutaan bisa dikatakan paling murah untuk digunakan sehari-hari. Namun ada banyak pilihan di harga 1 jutaan yang menawarkan baterai berkapasitas besar di kisaran 4000-6000 mAh. Besarnya kapasitas baterai ini, kamu tak perlu khawatir jika digunakan seharian beraktivitas karena baterai cepat habis.

Dalam artikel yang akan dibahas, tidak Cuma harga hp yang 1 jutaan saja. Tapi sudah kami rangkum dengan variasi kapasitas RAM hingga 6GB. Begitu juga dari segi resolusi kamera mencapai 64MP.

1. Infinix Smart 6 HD

HP murah pertama yang rilis di tahun 2022 Infinix Smart 6 HD. Secara keseluruhan tampilan Infinix Smart 6 HD ini tidak kalah dengan HP yang harganya lebih di atasnya. 

Infinix Smart 6 HD mengusung layar berukuran 6.6 inches dengan resolusi HD+. Masih sangat nyaman digunakan untuk menonton film atau bermain sosial media.

Hp infinix ini juga sudah didukung dengan kamera utama AI 8MP dan dual flashlight yang memberikan hasil foto detail dan jernih, dan juga efek bokeh yang memukau.

Dibekali 2GB RAM dan 32GB ROM dengan Fitur APPSqueeze yang mampu mengkompress dokumen dan memberikan ruang penyimpanan 15% lebih banyak. Dengan fitur ini kamu bisa mengunduh lebih banyak file.

Dengan daya baterai yang besar, kamu bisa lebih produktif karena memiliki ketahanan daya baterai berkapasitas 5000 mAh. Juga dilengkapi teknologi Power Marathon. Berbagai aktivitas seperti mendengarkan music atau menonton film favorit kamu bisa dilakukan seharian.

Teknologi Power marathon menawarkan 3 macam penghemat daya : “Power Boost”, “Ultra Power Mode”, “Video Power Engine”. Ketika kamu mengaktifkan Ultra Power Mode melalui fitur Teknologi Power Marathon, kamu akan mendapatkan tambahan daya baterai hingga 15 jam atau setara dengan 90 menit panggilan suara.

2. OPPO A16

Hp terbaru yang harganya murah selanjutnya adalah OPPO A16. Tak mau ketinggalan dengan beberapa pesaing lainnya, OPPO A16 juga sudah tertanam baterai dengan kapasitas 5000 mAh. Beraktifitas diluar rumah pun tak perlu khawatir karena sudah dibekali dengan kapasitas baterai yang besar.

OPPO A16 sudah mengusung layar 6.52” dan resolusi HD+ dan rasio layar 89.27%. Dari segi kamera OPPO A16 sudah ditanami dengan 3 kamera 13 MP, f/2.2, 26mm (wide), 1/3.06″, 1.12µm, PDAF, 2 MP, f/2.4 (macro), 2 MP f/2.4, (depth), dan kualitas rekaman video hingga 1080p @30fps. Untuk kamera selfie 8 MP, f/2.0 (wide) dan rekaman kamera depan 1080p@30fps.

3. Vivo Y01

Vivo merilis smartphone Android terbarunya yaitu Vivo Y01. Seri Vivo Y01 ini termasuk dalam kategori hp terbaru yang harganya murah yang rilis pada maret tahun 2022 lalu. Vivo sendiri beberapa kali merilis seri Y, salah satunya Vivo Y01 ini. Vivo sendiri masuk kedalam kategori Hp Terbaru yang Harganya Murah. 

Vivo masuk kedalam segmen baterai yang berkapasitas besar 5000 mAh yang membuat penggunanya tidak perlu khawatir dengan aktivitas sehari-hari karena kehabisan baterai.

Di berkelahi dengan 2GB RAM + 32GB ROM, Y01 memberikan kapasitas tanpa batas. membuka berbagai aplikasi favorit dengan lancar dan tanpa kendala, juga abadikan berbagai momen dalam foto dan video dengan sebebasnya. Nikmati kebebasan sepenuhnya.

Dengan dukungan layar secara otomatis menyesuaikan kecerahan dengan kondisi sekitar. Terdapat fitur Mode Perlindungan Mata yang dapat menyaring cahaya biru berbahaya. Serta menghasilkan warna yang nyaman di mata dan membuat tampilan lebih indah.

Kamera belakang Y01 memiliki resolusi 8MP AI Dual Mode Camera, dengan fitur bokeh, Time Lapse dan Face Beauty yang digemari banyak orang.

Terdapat 3 slot kartu, 2 kartu SIM, dan 1 slot memori hingga 1TB. Dua kartu SIM bisa aktif bersamaan ke dalam satu ponsel dan kamu tidak perlu lagi repot mengganti kartu. Slot kartu ketiga dapat diisi memori hingga 1TB sehingga masih ada banyak ruang untuk semua foto dan video favorit Anda.

4. Realme Narzo 50i Prime

Rilis di tahun 2022, realme narzo 50i prime memiliki tampilan elegan dan mewah. Hadir dengan kapasitas baterai yang besar dan beberapa varian RAM dan Internal memori yang besar.

Dengan kapasitas baterai 5000 mAh, tidak perlu lagi khawatir ketika beraktifitas diluar rumah. Selain baterai yang berkapasitas besar, realme narzo 50i prime sudah mendukung fast charging hingga 10W. 

Meskipun memiliki daya baterai yang berukuran besar, namun realme mampu mengemasnya dalam bodi yang ramping dan masa pakai baterai yang tahan lama. Bahkan dengan baterai yang sisa 5%, kamu bisa menggunakan mode hemat daya ultra hingga 2 jam waktu siaga.

Dengan layar display 6.5”, mendapatkan pandangan yang lebih besar dan memberikan pengelaman menonton film, video, dan momen-momen yang istimewa.

5. Samsung Galaxy A03 Core 

Samsung juga tak mau ketinggalan berada di segmen Hp Terbaru yang Harganya Murah. Sama dengan pesaing yang lainnya, samsung juga menghadirkan kapasitas baterai besar 5000 mAh. Walaupun Samsung Galaxy A03 Core ini rilis di tahun 2021, namun masih layak untuk dilirik ketika mau membeli hp baru karena harganya yang bersaing di angka 1 jutaan saja. Kualitas samsung juga sudah tidak diragukan lagi.

6. Samsung Galaxy M12

Selanjutnya masih dari Samsung M12 yang masuk daftar HP Terbaru yang Harganya Murah. Tidak hanya berkapasitas daya baterai besar saja, Samsung M12 sudah mendukung Adaptive Fast Charging 15W dan port USB Type C untuk pengisian baterai 5000 mAh. Selain baterai besar, pengisian juga bisa jauh lebih cepat.

Layar yang berukuran 6.5” HD+ dengan dynamic refresh rate 90Hz, bisa memanjakanmu dengan menonton film atau video hingga bermain game dengan nyaman.

Ada beberapa pilihan RAM memori dan juga ditenagai prosesor Exynos 850 Octa-core. Dapat mendongkrak performa yang handal dan siap mendukung aktivitasmu seharian. Terdapat slot kartu microSD hingga penyimpanan 1TB.

Dari sisi kamera, Samsung M12 mempunyai 4 kamera utama yaitu 48 MP sebagai kamera utama, 5 MP kamera ultrawide, 2 MP kamera macro, dan 2 MP kamera depth dapat mempertajam fokus hasil foto.

7. Realme C30

Realme hadir dengan tagline HP sejutaan #PastiStylish. Dengan desain vertical stripe, dan ultra tipis 8.5mm. Namun memiliki daya baterai yang besar 5000mAh, dan memiliki prosesor Unisonic T612 dengan skor AnTuTu Benchmark 201.036 sehingga memberikan pengalaman bermain game yang stabil dan lancar.

8. vivo Y15s

Vivo y15s yang rilis di tahun 2021 juga masuk dalam kategori hp terbaru yang harganya murah. Tidak hanya murah, vivo y15s juga memiliki baterai 5000mAh dan dilengkapi dengan vivo Energy Guardian yang dapat mengoptimalkan kapasitas baterai yang besar sehingga pengelolaan daya baterai bisa efisien. Salah satu kelebihan vivo y15s ini memiliki kemampuan reverse charging 5V/1A yang berfungsi untuk mengisi daya perangkat lain selayaknya powerbank.

9. Realme C31

Realme di tahun 2022 telah merilis beberapa smartphone Android, salah satunya Realme C31.

Menggunakan Prosesor Unisoc T612 Octa-Core, memberikan Realme C31 kinerja yang luar biasa sehingga mendapatkan skor AnTuTu 224.233. Dengan skor AnTuTu yang besar berarti kamu bisa menikmati pengalaman bermain game dengan mulus dan cepat.

Dibekali dengan daya baterai 5000mAh memberikan daya tahan lama untuk bermain game dan menikmati video.    

Dari segi kamera, Realme C31 memiliki kamera utama 13MP f/2.2, Lensa Portrait B&W dan Lensa Makro.

10. Infinix Hot 11 Play

Rilis di tahun 2021, Infinix hot 11 Play bisa menjadi alternatif jika ingin membeli hp baru. Karena spesifiksi yang bagus dengan harga yang tergolong murah.

Dibekali dengan RAM 4GB dan variasi memori internal 64GB dan 128GB, dan daya baterai yang paling besar 6000mAh dari pesaing lainnya di rentang harga yang sama. Tetap nyaman beraktivitas diluar ruangan dengan daya baterai yang besar.

Dengan chipset MediaTek MT6765G Helio G35 (12 nm) gaming processor, nikmati pengalaman bermain game dengan nyaman.

11. Infinix Smart 6 NFC

Cukup dengan 1 jutaan saja bisa menikmati fitur NFC pada ponsel Android Kamu. Infinix Smart 6 NFC sudah dibekali fitur NFC yang berfungsi untuk mengecek dan mengisi saldo e Money.

Tampilan Infinix Smart 6 NFC tidak kalau dengan pesaingnya dengan rentang harga yang sama, dengan harga 1 jutaan memiliki desain yang mewah dan elegan.

12. Infinix Hot 12 Play

Infinix Hot 12 Play tak lain adalah penerus dari Hot Play 11 yang sudah diluncurkan sebelumnya, Infinix Hot 12 Play ini dipasarkan dengan harga 1 jutaan saja.

Spesifikasi yang ditawarkan hampir sama dengan pendahulunya, sama-sama mengunggulkan daya baterai 6000mAh. Didukung dengan teknologi Power Maraton, daya baterai meningkat sekitar 25%. 

Dibekali dengan chipset Unisoc T610 (12 nm) Octa-Core Gaming Processor, bermain game jadi lebih nyaman dengan refresh rate 90 Hz membuatnya tanpa tersendat dan respon cepat.

13. Xiaomi Redmi 9C

Meski rilis di tahun 2021, Redmi 9C bisa jadi alternatif karena harganya semakin murah di tahun ini. Ada beberapa varian RAM dan internal memori, RAM dan internal kecil biasanya harga yang dipatok bisa lebih murah dari varian RAM dan internal memori yang lebih besar. Dibekali dengan baterai yang besar 5000mAh, tidak cemas dengan kehabisan baterai ketika digunakan untuk beraktivitas diluar rumah. Dengan triple kamera belakang, mengabadikan foto dengan AI kamera membuat warna lebih hidup.

Layar 6.53 inch membuatmu nyaman menonton video, dan Redmi 9C juga sudah mendapatkan sertifikasi perlindungan layar. Matamu akan tetap merasa nyaman ketika menghabiskan waktu berlama-lama melihat ponsel.

14. Realme C21Y

Realme meluncurkan C21Y dengan 2 varian, RAM 3 dan RAM 4 untuk internal memori 32GB dan 64GB.Beda kapasitas RAM dan internal memori tentunya harga juga berbeda. Realme C21Y juga memiliki baterai berkapasitas besar 5000mAh

Tipe chipset yang digunakan Unisonic T610 lebih rendah dari yang digunakan C21 karena ini versi termurahnya.

Dari sisi kamera realme C21Y menggunakan triple kamera dengan kamera utama 13 MP f/2.2 (wide), 2 MP, f/2.4, (macro), 2 MP, f/2.4, (depth).

15. Redmi 10A

Di bagian akhir ada redmi 10A rilis di bulan maret 2022. Redmi 10A adalah varian paling rendah dari generasi redmi 10 lainnya, karena itu masuk dalam daftar Hp terbaru yang Harganya Murah.

Tampilannya tak kalah dengan para pesaingnya, tetap terlihat mewah dan elegan. Soal performa, Redmi 10A memiliki prosesor MediaTek MT6762G Helio G25 (12 nm).

Terdapat kamera utama 13 MP, f/2.2, (wide) dan kamera belakang 5MP yang cukup untuk digunakan sehari-hari. Bagian baterai, redmi 10A ini dibekali baterai yang besar 5000mAh. Tidak takut kehabisan baterai ketika digunakan diluar rumah.

Yodi
Yodi

Related

iPhone Yang Masih Layak Dibeli Pada Tahun 2023

iPhone Yang Masih Layak Dibeli Pada Tahun 2023

Sebelum membahas iPhone yang masih layak dibeli pada tahun 2023, apa sih iPhone dan kenapa orang-orang menyukai iPhone? iPhone adalah seri smartphone yang diproduksi oleh Apple Inc….

daftar harga hp, daftar harga hp samsung, daftar harga hp oppo, daftar harga hp vivo, daftar harga hp realme, daftar harga hp xiaomi, daftar harga hp infinix, daftar harga hp iphone, daftar harga hp asus, daftar harga hp apple, daftar harga hp android, daftar harga hp asus rog, daftar harga hp advan, daftar harga hp android 1 jutaan, daftar harga hp android murah, daftar harga dan spesifikasi hp android, daftar harga hp nokia android 4g, daftar harga hp di ak phone jambi, daftar harga hp advan ram 4gb, daftar harga hp di andalas balikpapan, daftar harga hp baru, daftar harga hp bekas, daftar harga hp black shark, daftar harga hp bekas oppo, daftar harga hp bea cukai, daftar harga hp budget 1 juta, daftar harga hp baru dibawah 1 juta, daftar harga hp terbaru oppo, daftar harga hp baru murah, daftar harga hp samsung galaxy, daftar harga gadai hp iphone, daftar harga gadai hp vivo, daftar harga hp huawei, daftar harga hp honor, daftar harga hp harga 1 jutaan, daftar harga hp hotwav, daftar harga hp harga 2 jutaan, daftar harga hp hari ini, daftar harga hp huawei 5g, daftar harga hp htc, harga daftar harga hp oppo.